Warga Desa Paloan Mendapat Sunat Massal Gratis Dari Yulius Aho

SENGAH TEMILA– kurang lebih 50 orang anak warga di Desa Paloan Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak mendapat bantuan sosial (bansos) berupa sunat massal gratis yang di selenggaran oleh Yayasan Dian Wisma Centre yang di fasilitasi oleh Yulius Aho Bacalon Bupati Landak
dilaksanakan pada hari kamis tgl 27 juni 2024 pagi sampai selesai selama satu hari.
Sunat Massal gratis dilaksanakan di jalan raya pahauman ( batu duduk) desa paloan KecamatanĀ  Sengah Temila, bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ada di sekitar desa paloan dan sekitarnya, kata Ginting ketua Tim Pemenangan Yuro Kabupaten Landak.
Dalam pelaksanaan sunat massal gratis ini, ginting berharap semoga kegiatan peduli kasih ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dengan kuota 50 org anak.
” tenaga medis 4 orang tim dokter dibantu relawan Yuro juga untuk melaksanakan kegiatan sunat massal gratis ini, semoga apa yang kami lakukan bersama tim medis dan yayasan ini bermanfaat apalagi ini khusus masyarakat. selain itu kami juga menyediakan ambulance gratis namun tak kalah penting Bacalon Bupati Landak Bapak Yulius Aho sedang membangun komunikasi dengan beberapa partai politik untuk dijadikan rekom nantinya”, imbuh Ginting. (yohanes)

By admin

Menyajikan Berita Akurat,Akuntabel, Terpercaya

Baca juga: