NGABANG– Ratusan Relawan Mak-mak Kecamatan Ngabang pada sabtu,20 Juli 2024 Deklarasi untuk Heri Saman sebagai calon Bupati Landak 2025-2030.
Deklarasi relawan melayu mak-mak kecamatan memadati ruangan tempat deklarasi yang di gelar di jalur dua Ngabang sore tadi dengan di hadiri, ketua,wakil ketua, sekretaris, advokatsi hukum tim pemenangan Heri Saman, juga beberapa ormas dan ormas dayak dan melayu menghadiri deklarasi relawan mak-mak melayu Kecamatan Ngabang untuk Heri Saman sebagai Calon Bupati Landak.
Menurut klemen Apui ketua tim pemenangan Heri Saman, dengan kehadiran mak-mak tim pemenangan Heri Saman semakin semangat dan dengan keyakinan pasti Heri Saman,SH.MH akan menjadi Bupati Landak periode 2025-2030 apabila dengan dukungan serta komitmen kerjasama mak-mak untuk landak kedepan lebih maju lagi.
“Tampa bantuan ibu-ibu kami sebagai ketua tim di dalam pemenangan bapak Heri Saman calon Bupati Landak itu tidak ada apa-apanya,tapi dengan semangat menjadi kuat,hebat karna dibantu oleh ibu-ibu”tuturnya.


Selanjutnya, Agustinus Sukiman Wakil Ketua Pemenangan Heri Saman mengatakan hari ini ibu-ibu relawan akan menyatakan sebuah sikap yang akan di pandu oleh ketua koordinator cabang (Korcab) Ngabang pasti ada efek yang akan terjadi sampai tanggal 27 November nanti seperti rintangan, tantangan dan hambatan kecil besar pasti ada, papar Sukiman.
Dengan simbol perjuangan, kata Sukiman meminta mak-mak memberi semangat dan dukungan untuk mendorong Heri Saman agar semakin semangat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Landak.
” Dengan Simbol perjuangan, kita relawan beri dorongan semangat kepada Bapak Heri Saman agar tetap semangat untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Landak, apapun yang terjadi kita jangan takut yang ada dalam hati kita adalah Heri Saman,tandas Sukiman di hadapan relawan mak-mak tadi sore.(Yohanes)

 

By admin

Menyajikan Berita Akurat,Akuntabel, Terpercaya

Baca juga: