KPUD Kabupaten Landak Melaksanakan tahapan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 Periode 2025-2030

LANDAK – komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak melaksanakan kegiatan acara tahapan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di aula kantor Bupati Kabupaten Landak kamis (30/5/24) malam di hadiri oleh Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan, ketua KPU landak dan seluruh jajarannya,anggota DPRD landak,Pimpinan Partai politik,Kapolres landak,Dandim,Kejari landak, ketua pengadilan negeri landak,Bawaslu landak, ketua Bank Kalbar, Satpol PP, camat sekabupaten landak,pimpinan perguruan tinggi kabupaten landak,ketua PPK kecamatan,ketua forum kades sekabupaten landak,mahasiswa,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,ormas dan media kabupaten landak.
Pelaksanaan acara sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak di iringi dengan tarian Dayak, dan serta di hibur oleh artis daerah.
Dalam sambutan Lisanto Ketua KPUD Kabupaten Landak pelaksanakan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten landak akan di laksanakan tanggal 27 November tahun 2024.
namun, Lisanto mengatakan sebelumnya akan melaksanakan pemutahiran Daftar Pemilih dan Pemenuhan Persyaratan pasangan, Pengumuman Pendaftaran Pasangan Calon,Penelitian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ,Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelaksanaan Kampanye,pelaksanaan Pemungutan Suara, Penghitungan Suara dan Rekapitulasi Hasil Penghitungan, papar Lisanto disela sela acara kata sambutannya.
Tak hanya itu, dukungan acara tahapan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak yang di sampaikan oleh Gutmen Nainggolan yang merupakan Pejabatan Bupati Landak yang baru di lantik mengajak peserta undangan yang hadir dalam sosialisasi yang di selenggarakan oleh KPUD Landak dan masyarakat untuk mengsukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten landak, Pasalnya, pemilu merupakan sarana perwujudan penentuan pemimpin di Kabupaten Landak dan KPU harus memiliki Tugas serta tanggung jawab penuh melaksanakan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dan diharapkan masyarakat untuk mengawal pemilhan agar berjalan jujur, adil,aman dan nyaman, terang Pj.Bupati Landak Gutmen Nainggolan dalam sambutannya. (Yohanes )

By admin

Menyajikan Berita Akurat,Akuntabel, Terpercaya

Baca juga: