LANDAK – Pj. Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, melantik Heri Adiwijaya, SE, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Landak dalam sebuah acara yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak pada Selasa, 10 September 2024.

Dalam sambutannya, Dr. Gutmen mengucapkan selamat kepada Heri Adiwijaya dan menyampaikan apresiasi kepada semua tamu yang hadir. “Saya atas nama pribadi, pemerintah, serta masyarakat Kabupaten Landak, mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara yang dilantik hari ini,” ujar Gutmen.

Gutmen berharap Penjabat Sekda Landak yang baru dapat bekerja dengan baik dan bersinergi dengan jajaran perangkat daerah, Forkopimda, dan stakeholder lainnya. “Saudara yang dilantik diberikan amanah untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan diharapkan dapat bersinergi serta berkolaborasi,” harapnya.

Ia juga menekankan pentingnya komunikasi yang efektif dengan seluruh stakeholder menjelang pelaksanaan Pilkada serentak. “Karena kita akan menghadapi Pilkada serentak, sangat penting untuk menjalin komunikasi yang kuat dan baik dengan seluruh OPD dan Forkopimda agar Pilkada di Kabupaten Landak berjalan dengan sejuk dan damai,” tambahnya.

Dr. Gutmen juga mengingatkan agar Penjabat Sekda memberikan contoh dan teladan yang baik bagi ASN dan masyarakat. “Segera laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Berikan contoh dan teladan yang baik bagi ASN dan masyarakat,” pesannya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapolres Landak, Dandim 1210 Landak, staf ahli bupati, asisten Setda, para kepala OPD, camat, para rohaniawan, serta undangan lainnya. (Yohanes)

 

By admin

Menyajikan Berita Akurat,Akuntabel, Terpercaya

Baca juga: