Potret Ruas Jalan Simpang Sidas-Simpang Tiga Tak Kunjung Tuntas Di Perbaiki

LANDAK -Ruas Jalan Simpang Sidas sampai Sinpang tiga Kabupaten Landak tak kunjung tuntas dari tahun ketahun untuk di perbaikan  padahal status ruas jalan ini adalah wewenang Provinsi dan ruas jalan inipun menghubungkan antar Kabupaten Landak dengan Kabupaten bengkayang namun penanganannya setengah setengah di perbaiki dan sepertinya belum serius untuk di tuntaskan.
Berdasarkan pantauan media www.hariansorotpost.com, ruas jalan simpang Sidas dan simpang Tiga yang merupakan wewenang Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sudah banyak terjadi laka tungkal akibat kondisi jalan sudah rusak parah.
Bapak Elo menuturkan pada media hariansorotpost.com senin 27 mei 2024 pagi, Pemerintah provinsi harus bertanggungjawab untuk menuntaskan perbaikan jalan jalur simpang Sidas dan sampai Simpang Tiga pasalnya kondisi jalan yang sekarang ini sudah banyak yang menjadi korban laka tunggal akibat pemerintah belum tuntas memperbaikinya.
“kami sebagai pengguna jalan sangat terganggu adanya jalan yang rusak dan kami berharap semoga pemerintah cepat menyelesaikan jalan-jalan ini karna dengan kondisi jalan yang sekarang ini kendaraan sering tumbang dan beruntung tidak ada korban jiwa,”harap Pak Elo didampingi bersama pak Aska. (Yohanes )

By admin

Menyajikan Berita Akurat,Akuntabel, Terpercaya

Baca juga: